(Foto) Viral Sepasang Pelajar Intim Tertangkap Kamera.

Foto intim siswa SMAN 1 Poso Sulawesi Tengah (Sulteng) menggegerkan publik. Pasangan siswa SMAN 1 tersebut melakukan hubungan badan layaknya suami istri di kantin dekat sekolah. Aksi tak senonoh itu dilakukan usai melaksanakan ujian nasional (UN) pada tanggal 21 april.


Pemeran dalam foto tidak senonoh tersebut merupakan siswa SMAN 1 Poso Pesisir Selatan. Pemeran pria berinisial NV, Siswa kelas II SMAN 1 Poso. Sedangkan wanita berinisial PK, Siswi kelas 3 di sekolah yang sama. Agen Poker dan BandarQ Terpercaya


Adegan seks tersebut disaksikan 3 siswa lainnya didalam kantin. Pemeran video mesum tersebut diduga mabuk. Sehingga berani melakukan hubungan intim layaknya suami istri di depan teman-teman sekolahnya. Situs Judi Online Terbaik & Terpercaya

Foto seks sepasang pelajar tersebut di abadikan oleh seorang pelajar yang sedang menyaksikan adegan tak senonoh tersebut. Dengan menggunakan kamera ponsel.


Foto tidak senonoh tersebut diambil di kantin yang tak jauh dari sekolah mereka. Aksi tersebut dilakukan saat kantin sudah tutup.

Kepala SMA Negeri 1 Poso Pesisir Selatan, Yusran Kalape, Mengaku sangat terpukul dengan beredarnya foto mesum anak didiknya. Yusran menyebut, Pemeran Foto mesum itu merupakan siswa pindahan dari sekolah lain.


Yusran menduga, Foto mesum itu diambil ketika sudah tidak ada lagi mata pelajaran setelah usai mengikuti ujian nasional. Yusran mengatakan, Kemungkinan para siswa melakukan hubungan intim setelah dipengaruhi minuman keras (miras).

"Dari pengakuan mereka, Awalnya hanya duduk-duduk ditempat itu. Mereka duduk santai karena kebetulan yang perempuan ini sudah kelas 3. Kemudian, Satu per satu saya tanya, Ternyata mereka minum. Mereka bilang mabuk sehingga terjadilah hal tidak senonoh itu," Ujar Yusran.


Menurut Yusran, Kasus tersebut telah diselesaikan secara internal oleh pihak sekolah dengan memanggil para pelaku dan kedua orangtua mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Mengintip Ayam Kampus Di Semarang.. Tarifnya ...

Kumpulan Foto Pemandu KTV Sange Dengan Om-om