Aduuh.. Suami Digoyang Ombak, Istri Digoyang Berondong.

Disaat suami sedang berjuang menyelamatkan diri dari goyangan ombak di laut, Istrinya justru menikmati goyangan berondong di atas ranjang. Inilah yang dialami Idrus (40). Disaat dia sedang mencari nafkah dan rela digoyang ombak di laut, Istrinya Intan (35) malah di goyang oleh berondong.

Idrus warga Kecamatan stabat, Langkat, Medan, memang pelaut sejati. Dia baru pulang ke rumah sekitar enam bulan sekali, untuk bertemu dengan anak dan istrinya.

Jika kebetulan sedang pulang, Udah deh... Ngamaaarr saja bersama istri. Maklum jarang ketemu, Suasana jadi seperti pengantin baru kembali. Dan setelah Idrus kembali ke kapal, Kehidupan yang selalu sepi melanda Intan dalam keseharian.


Nah, Di kala jauh dari suami, Dia berkenalan dengan lelaki muda. Penampilannya simpatik, Tongkrongannya boleh juga. Ternyata perkenalan itu terus berlanjut, Karena Heru (25) Sering menghubunginya. Dan kepingin main ke rumahnya. Sebetulnya nggak enak juga. Tapi kata orang-orang tua, Banyak tamu kan banyak rezeki. Akhirnya, Di kala suami tak ada dirumah, Intan pun menerima tamu lelaki di rumahya.


Ternyata, Begitu tahu suaminya Intan seorang pelaut, Heru semakin semangat saja. Rupanya dia tak sekedar berkenalan belaka, Tapi mau lebih dari itu. Tak cukup hanya bergaul, Jika memungkinkan mau juga menggauli. Buktinya, Heru sudah berani melancarkan rayuan-rayuan maut. "Kangenmu dengan suami kan selalu "dibintangi", Mending kangen-kangenan sama saya saja", Begitu Heru melancarkan rayuan gombalnya.

Awalnya Intan mencoba menepisnya. Tapi karena sebagai bini pelaut sebetulnya sangat merindukan "Jangkar", Akhirnya tak berdaya juga. Pada suatu saat, Istri Idrus ini betul-betul bertekuk lutut dan berbuka paha untuk PIL baru yang bernama Heru.


Sejak saat itu, Heru dan Intan sering jalan bareng. Sering "Eksekusi" dalam hotel. Tapi demi penghematan, Terkadang Intan berani juga membawa PILnya ke dalam kamar pribadinya. Pendek kata, Mereka sudah bagaikan sepasang suami-istri saja. Karena bukan sekali dua kali Heru menginap di rumah kekasih gelapnya tersebut.

Lelaki dimabuk asmara memang sering kehilangan kewaspadaan. Begitu pula Intan. Tanpa Diduga, Idrus yang menurut jadwal baru akan kembali 3 bulan lagi, Eh... Malah datang tengah malam pas Heru tidur dirumahnya. Paling celakanya lagi, Idrus sempat melihat bagaimana malam itu Intan disetubuhi tamu asing dikamarnya tersebut.


Idrus pun langsung menghubungi RT, Untuk menggerebek pasangan mesum itu. Sayang kalah cepat, Ketika warga mendobrak pintu kamar Intan, Keduanya sudah raib lewat jendela, Dan hingga kini tak pernah kembali lagi.

Rupanya Heru & Intan terus bersatu-padu dalam asmara, Karena Heru juga kehilangan istri. Sejak terbongkarnya kasus ini, Heru sudah beberapa hari tak kembali ke rumahnya.

Comments

  1. SELAMAT DATANG DI WAYANGPOKER AGEN POKER AMAN DAN TERPERCAYA

    Permainan 100% fair play ( Player vs Player ) No Bot & Admin !!!

    Agen Domino99 | BandarQ | Bandar Poker | Poker Online Terbaik dan Terpercaya Di Indonesia.

    Klik Yuk Untuk Daftar : http://wayangpokerblog.blogspot.co.id/

    * Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    * Bonus Turnover 0.5% Setiap Hari jam 1 Siang

    * Minimal Deposit 20.000
    * Minimal Withdraw 40.000

    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    BB : 2BE326CC
    Skype : wayangpoker
    BB : 2BE326CC

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengintip Ayam Kampus Di Semarang.. Tarifnya ...

Kumpulan Foto Pemandu KTV Sange Dengan Om-om

(Foto) Viral Sepasang Pelajar Intim Tertangkap Kamera.