Duh.. Gadis Berjilbab Digoyang Di Tempat Wisata

Karawang memang memiliki sebuah tempat wisata andalannya berupa air terjun yang memiliki tinggi 25meter. Air terjun itu terlihat sangat indah jika dipandang. Tempat ini memang terletak di kaki Gunung Sanggabuana, Desa Mekarbuana, KecamatanTegalwaru, Kabupaten Karawang. Namanya adalah Curug Cigentis, jika dari pusat kota Karawang jaraknya hanya sekitar 44 KM.

Selain satu jalur dengan tempat wisata Curug Peuteuy, Curug Cikarapyak, Curug Cipanundaan, Curug Bandung dan juga Kampung wisata Cigentis, ternyata tempat ini juga menjadi salah satu pusat kreasi yang banyak diminati oleh pelancong. Dari ke-7 Curug yang saat ini berada di bawah pengawasan pengelolaan hutan RPH Cigunungsari BKPH Purwakarta.



Jika ingin mencapai tempat ini para pengunjung harus berjalan hingga 2 km dari tempat parkiran di Dusun Jayanti mencapai ke loket Curug Cigentis. Lalu dilanjutkan dengan jalanan yang sangat sempit, rusak dan juga beberapa tanjakan yang memang cukup terjal untuk bisa sampai ke Air terjun yang sangat indah itu.

Di sekitar tempat itu terdapat banyak warung makan menjajahkan berbagai macam makanan dan juga mushola dan ada juga kamar ganti bagi yang mau mengganti pakaiannya yang basah.

Karena keindahannya itulah maka diketahui bahwa ada sepasang remaja yang nekat untuk mengabadikan momen yang indah itu dengan melakukan hubungan intim di antara bebatuan besar yang berada di sekitar Curug Cigentis. Diperkirakan remaja ini melakukan hal tersebut supaya mereka selalu mengenang kejadian indah mereka saat pergi liburan bersama di Curug tersebut. Namun aksi yang telah mereka lakukan itu ternyata telah ketangkap kamera salah satu pengunjung lain, dan foto mereka berdua yang sedang indehoy itu telah disebarluaskan di berbagai media sosial.

Comments

Popular posts from this blog

Mengintip Ayam Kampus Di Semarang.. Tarifnya ...

Kumpulan Foto Pemandu KTV Sange Dengan Om-om

(Foto) Viral Sepasang Pelajar Intim Tertangkap Kamera.