Hot!! ABG pose mesum depan mesjid.. Pamer dada montok.



KembarQQ.com - Yuli Perez Pengunggah Foto Syur Depan Masjid Agung Baitussalam Magetan, Ditangkap Polisi Akhirnya pengunggah foto Syur didepan Masjid Agung Baitussalam Magetan, atas nama Yuli berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian Resmob Polres Magetan, dimana Yulianti atau Yuli Perez sosok ABG cabe-cabean yang telah meresahkan warga Magetan diciduk di Rumahnya pada hari Minggu, 2 April 2017 pada dini hari pagi.



Yuli Perez ABG cabe-cabean yang unggah foto sedang memperlihatkan anggota intimnya tersebut ditangkap polisi di rumahnya, hal ini diungkapkan oleh AKP Partono selaku Kasat Reskrim Polres Magetan, dimana ia menjelaskan apabila Yuli memang yang mengunggah foto tidak senonoh tersebut sehingga akibat alasan tersebut polisi yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung menangkap ABG labil tersebut.



Bukan hanya Yuli yang ditangkap, akan tetapi pihak kepolisian berhasil menangkap 3 rekannya yang berkerja sebagai pemotret foto, pengunggah, dan penyebar foto yang mersahkan warga Magetan dan sekitarnya. Polisi pun menyita beberapa barang bukti diantaranya Ponsel yang dipakai foto Yuli Perez, Motor, akun Instagram Yuli. Dimana yang diamankan adalah 2 wanita dan 2 pria salah satunya Yuli Perez.



“Kami amankan 4 orang, dimana yang motret dan pelaku adalah siswa dari SMK Yosonegoro, Magetan. Satu lagi nama yang sedang kami cari terkait hal ini,” tegas Ipda Henrico.

Bukan hanya itu saja, pihak kepolisian pun meminta kepada Pemilik laman Magetan Banget yang ada di Instagram dan Facebook supaya secepatnya mencopot Foto Yulianti alias Yuli Perez dengan pose didepan pintu utama Masjid Agung Baitussalam karena sekarang ini masih beredar.



Sampai hari Minggu, Yuli Perez kelahiran 11 April 2001 tersebut, masih terus diperiksa oleh pihak kepolisian bertempat di ruang Unit Reserse PPA atau Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Magetan dengan ketiga rekannya yang berkaitan dengan foto Syur tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Mengintip Ayam Kampus Di Semarang.. Tarifnya ...

Kumpulan Foto Pemandu KTV Sange Dengan Om-om

(Foto) Viral Sepasang Pelajar Intim Tertangkap Kamera.