Manis, Mapan, Jomblo lagi.. Yuk kenalan dengan pilot cantik.

Meski memiliki wajah yang cantik, dan karier yang sudah terbilang mapan, siapa sangka Feranita Guesnaidy, wanita asal Jakarta yang pernah bertugas sebagai Co Pilot di Balai Kalibrasi Jakarta ini mengaku masih belum menemukan pasangan hidupnya.

KembarQQ.com - Fera terlihat antusias menjawab berbagai pertanyaan seputar kisah dirinya menerbangkan pesawat.



"Saya sudah suka terbang dari kecil, kebetulan masih anak-anak dulu kan sering liat pesawat, jadi Penasaran gimana cara nerbangunnya," ujar Wanita yang tak mau disebutkan umurnya tersebut.

Setelah itu, anak ketiga dari tiga bersaudara ini pun memutuskan kuliah di The London School mengambil jurusan komunikasi.



"Setelah lulus kuliah saya kerja di Korean Air dan Singapore Airlane sebagai Flight Attedand," ucap dia.

Usai menimba ilmu dikedua Airlane tersebut, Fera kemudian memutuskan untuk bergabung bersama Balai Kalibrasi di Jakarta Selatan.

"Saya juga sempat beberapa kali menjadi Co Pilot di Badan Keamanan Laut (BAKAMLA) RI, dan meninjau beberapa lokasi perbatasan melalui udara," aku dirinya.



Fera sendiri saat ini sedang melakukan training dengan salah satu maskapal di Indonesia.

"Sekarang lagi Training Type Rating A320 di salah satu maskapal di Indonesia, tapi kalau untuk nama maskapainya belum bisa di publish yah mas," urai dia.



Hingga saat ini Fera mengaku belum menemukan sosok pria yang tepat, untuk dijadikan pasangan hidupnya.

"Masih sendiri karena belum ada yang tepat aja mas, doakan saja kedepannya ada pria yang tepat buat saya," kata dia sambil tertawa.

Wanita yang Lulus dari Sekolah Pilot Los Angeles California ini juga berharap kedepannya dunia Penerbangan di Indonesia akan lebih maju dan berkembang lagi.

"Harapannya dunia Penerbangan di Indonesia lebih berkembang lagi, dan semakin banyak Generasi muda yang terjen ke dunia Penerbangan dan memajukan industrinya," tandas wanita yang punya Shio Kerbau itu.

Comments

Popular posts from this blog

Mengintip Ayam Kampus Di Semarang.. Tarifnya ...

Kumpulan Foto Pemandu KTV Sange Dengan Om-om

(Foto) Viral Sepasang Pelajar Intim Tertangkap Kamera.