Pramugari China Beri Layanan Plus-plus ke Penumpang.

Seorang pramugari terkeam memberikan layanan plus-plus ke penumpang.

Sebagai penumpang, Pastinya setiap orang suka mendapatkan perlakuan dengan layanan yang memuaskan.

Namun tak disangka jika pramugari pesawat itu memberikan pelayanan yang plus-plus kepada penumpangnya. Beredar foto seorang pramugari maskapai dari tiongkok melakukan oral seks pada seorang penumpang.


Pramugari yang dikenal dengan nama Liu Riu Qi dengan ID bekerja A11734 adalah pramugari udara dari Shenzhen Airline. Rupanya, Liu Riu Qi bertugas kelewat batas dan melangga norma sebagai kru pesawat.

Liu Riu Qi mendefinisikan 'layanan' kepada penumpang yang membuat netizen merasa kaget dan marah saat melihat foto-foto itu beredar di dunia maya.

Netizen di Tiongkok pun telah merencanakan untuk memboikot maskapai tersebut karena telah lalai, Membiarkan tindakan tidak senonoh terjadi disaat pesawat sedang terbang.

"Lebih baik tidak terbang dengan Shenzhen Airline," Tulis salah satu netizen.

Sementara itu, Di Malaysia, Netizen tidak menganggap hal ini sebagai masalah jika kedua belah pihak sepakat untuk terlibat melakukan perbuatan itu.

"Mengapa ini menjadi masalah? Tindakan ini adalah suka sama suka," Tulis salah satu netizen dari Malaysia.


Netizen dari Malaysia juga berspekulasi bahwa pramugari itu dibayar untuk 'layanan tambahan' atau berpikir penumpang itu adalah pacarnya sendiri.

"Kalau Pacarnya sendiri kenapa dipermasalahkan?" Tulis netizen tersebut.

Beberapa netizen pun juga menganggap bahwa kejadian itu untuk promosi maskapai yang diperintahkan oleh manajemen. Apapun masalahya, Berbuat tidak senonoh di belakang kursi pesawat tidaklah tindakan yang sopan.

"Mereka bisa lakukan cara-cara yang lebih sopan dan tidak melanggar norma," Ujar netizen dari Tiongkok.

Shenzhen Airlines adalah nama maskapai penerbangan yang berkantor pusat di Shenzhen, Republik Rakyat Tiongkok. Kode penerbangan untuk kode IATA ZH dan kode ICAO CSZ.

Maskapai ini mengoperasikan layanan penerbangan domestik terjadwal ke tujuan terutama di Tiongkok Daratan. Basis utamanya adalah Bandara Internasional Bao'an Shenzhen.

Comments

Popular posts from this blog

Mengintip Ayam Kampus Di Semarang.. Tarifnya ...

Kumpulan Foto Pemandu KTV Sange Dengan Om-om

(Foto) Viral Sepasang Pelajar Intim Tertangkap Kamera.